POLTEKKES TANJUNGKARANG KEMBALI MENOREH PRESTASI DI AJANG INTERNASIONAL

POLTEKKES TANJUNGKARANG KEMBALI MENOREH PRESTASI DI AJANG INTERNASIONAL
12/03/2020 Komentar Dinonaktifkan pada POLTEKKES TANJUNGKARANG KEMBALI MENOREH PRESTASI DI AJANG INTERNASIONAL Berita Admin AKAK

Sebanyak 4 mahasiswa Poltekkes Tanjungkarang meraih prestasi gemilang di ajang Pencak Silat Open Tournament Lampung Internasional Championship V yang diikuti oleh 6 Negara di Asia. Kegiatan ini berlangsung pada tanggal 10 – 12 Maret 2020, di GSG Universitas Lampung. 

Keempat mahasiswa itu adalah Indra Dermawan dari Sarjana Terapan Teknologi Laboratorium Medis, Bayu Ferdiansyah dari Diploma Tiga Sanitasi Lingkungan, Helen Marta Boy Tama dari Program Studi Sarjana Terapan Sanitasi Lingkungan, dan Lingga Doresiandama dari Diploma Tiga Sanitasi. Masing-masing dari mereka memperoleh 1 medali emas, 1 medali perak, dan 2 medali perunggu. Perolehan prestasi ini membuat Poltekkes Tanjungkarang kembali mengukir tren juara internasional  sejak  5 tahun terakhir.  Sebelumnya, pada Tahun 2015 Poltekkes Tanjungkarang sukses meraih 2 medali perak di ajang Bali International Choir  Festival, kemudian pada tahun 2019 prestasi gemilang kembali diperoleh Poltekkes Tanjungkarang di Kejuaraan Pencak Silat Tingkat Nasional – Internasional Lampung Berjaya Open dengan menyabet medali emas di ajang tersebut.

About The Author