Pelantikan Pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa (MPM) Poltekkes Tanjungkarang

Bandar Lampung-Pelantikan Pengurus Majelis Permusyawaratan Mahasiswa  (MPM) dan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Keluarga Mahasiswa Politeknik Kesehatan Tanjung Karang yang telah terpilih diadakan pada Selasa (30/01/2018). Direktur Poltekkes Tanjung Karang  Warjidin Aliyanto melantik  Ketua MPM, Presiden dan Wakil Presiden BEM serta anggota pengurus terpilih lainnya di Aula lt.4 Direktorat Poltekkes Tanjung Karang.

Suasana khidmat terasa sejak lagu kebangsaan Indonesia Raya dinyanyikan mengawali acara yang dimulai pada pukul 08.00 ini. Pelantikan ini terlaksana sesuai SK Direktur Politeknik Kesehatan Tanjungkarang. Usai mengucap janji pengurus secara serentak, ketua MPM, M. Yazid Zidan dan Presiden BEM, Adi Setyo Prabowo menandatangani berkas janji pengurus di hadapan  Direktur Poltekkes Tanjung Karang.

Dalam acara tersebut Warjidin Aliyanto selaku direktur Poltekkes Tanjung Karang dalam sambutannya menyampaikan, Poltekkes Tanjung Karang mengharapkan kontribusi positif dari organisasi mahasiswa yang ada di Poltekkes Tanjung Karang untuk berjalan bersama dan bersinergi dalam membangun Poltekkes Tanjung karang ke arah yang lebih baik,  melalui kegiatan-kegiatan mahasiswa yang berpedoman pada pola pengembangan kegiatan kemahasiswaan kesehatan (polbangmakes).